Selasa, 26 April 2011

Obrolan Gokil Pada Saat Terjadi Tabrakan

Kehidupan tentang kejadian tabrakan dijalan raya yang aneh dan nyeleneh 8 Tabrakan GOKIL


Kereta api Nabrak Sapi
Quote:
Cowok 1 = aya naon aya naon iue teh?/ada apa ada apa ini ?Cowok 2 = aya munding katabrak kereta api pak/ada sapi ketabrak sama kereta api pak.
Cowok 1 = emangnya mundingna/sapinya ngehalangin rel kereta api ya pak waktu ketabrak?
Cowok 2 = g pak justru Rel kereta apinya nafsu ngudag2/nabrak2 sampai nabrak eta munding/itu sapi sampai kereta apinya masuk ke sawah segalahammer Tabrakan GOKIL
Mengaku sebagai ayah korban tabrakan
Quote:
Suatu hari terjadi tabrakan dijalan ,weiss Gubrakkkkkk,kebetulan ada 2 wartawan yang sedang melewati kejadian tersebutWartawan = wah ada bahan berita bagus ini buat hari ini ,ada tabrakan,aduh tapi gimana ya kelihatannya banyak orang susah mau cari bahan beritanya kalau gini
Wartawan 2 = gini aja bro jadi wartawan kamu harus punya akal dong kamu pura2 jadi ayahnya aja pasti semua pada nyingkir
Wartawan 1 = oh ya ide lo bagus juga ya?gue cobain ah
Kemudian si wartawan masuk ke kerumunan orang2 yang melihat kejadian tabrakan
Wartawan 1 = woeeiii maaf maaf pa,saya bapak yang jadi korban tabrakannya mau lihat anak saya mana??dan gimana tabrakannya
Wartawan 2 = tuh kan semuanya menyingkir bro,yeeyy kata gue juga apa?heheh
Wartawan 1 = bener lo bro,pinter juga emangnya lo ye?heheh 14 Tabrakan GOKIL
Warga = pak?bapak bener bapaknya korban tabrakan?
Wartawan 1 = bener bener pak,kenapa kaya yang kaget gitu pak?
Warga = ya kaget aja we pak,soalnya yang tabrakan itu anak MONYET eheuu ya syukurlah kalau ada yang mau ngurus sama nguburin si monyet mah ( wartawan 1 dan 2 hammer Tabrakan GOKIL15 Tabrakan GOKIL
Salah paham
Quote:
suatu hari Tiba2 terjadi tabrakan antara 2 mobil
Pengemudi 1 = goblok sia g lihat kamu saya dibelakang??kenapa kamu sampai ngerem mendadak segala ,lo g bisa nyupiran apa?ehhh lihat dong mobil gue rusak gara2 lo nehPengemudi 2 = eh salah dong pak justru bapak dong yang salah yang nabrak dari belakang,kenapa bapak yang marah2 ke saya hah?12 Tabrakan GOKIL
Pengemudi 1 = yeey yaiyalah gue marah sama lo,sebabnya gara2 lo ngerem mendadak mobil gue jadi tabrakan sama mobil lo rusak deh..nyaho!( tahu )12 Tabrakan GOKIL?
Pengemudi 2 = yeeey saya mah g salah pak,neh dengerin saya mah udah sampai ke garasi rumah saya,tah ai kenapa bapak malah ngikutin saya aja hah?
Pengemudi 1 = eh disangka teh bukan garasi disangka teh masih dijalan heheheheh hammer Tabrakan GOKIL
Sengaja
Quote:
Tiba2 terjadi tabrakan lagi dijalan antara mobil seorang wanita dengan laki2,wuiiiws gubrak bret brotttttCwe = waduh maaf pak,pasti ini kesalahan saya ya sampai nabrak mobil bapak,maaf banget pak ya?
Cowok = g kok mbak,ini mah emang mobil saya sengaja diem biar ditabrak sama mobil mbak kok heheheh 14 Tabrakan GOKIL
Cwe = hah?maksudnya bapak diem sengaja biar ditabrak mobil saya apaan pak?
Cowok = ehh gini mbak saya sengaja diem biar ditabrak mobil mbak,biar bisa kenalan sama mbak soalnya eheuyyyy (cwe =fd 2 Tabrakan GOKIL 8 Tabrakan GOKIL)
Buktikan Cinta
Quote:
Cwe = kang,kalau naek motor pelan2 dong neng jadi takut ah dibonceng sama akangCowok = ya atuh neng biar sama akang dipelanin deh motornya ,tapi akang minta syarat mau nanya ke neng ?
Cwe = mau nanya apaan kang?
Cowok = mau nanya,bener neng cinta banget sama akang? 14 Tabrakan GOKIL
Cwe= ya iya atuh kang,nenng beneran cinta sama akang masa akang Ragu sama neng seh?
Cowok = mana buktinya?coba ah akang pengen buktinya
Cwe = buka dulu dong kang helmnya,udah itu lihat ke belakang
Dan si cowok pun membuka helmnya dan dan berpaling ke belakang
Cowok = mana buktinya skrg?heheheh 14 Tabrakan GOKIL
Cwe = ini kang buktinya,muachhhhh
Tiba2 didepan g sadar ada truk lewat dan terjadi tabrakan yang ganas dengan motor tersebut
Cwe = eh si akang malah modar padahal baru aja saya mah mau buktiin cinta saya ke akang,,ehh g bener ah si akang mahhammer Tabrakan GOKIL
Nabrak Tukang peyeum
Quote:
Kembali terjadi tabrakan didaerah pasar Ciroyom,,antara mobil dan tukang peyeum wiisss Gubrakkk brat bret brotttPengemudi = waduh pak,punten ga ke rem maaf ini pasti kesalahan saya,bapak gpp kan?
Tukang peyeum = Gpp den,tenang aja bapak mah g luka apa2,cuma ini gimana neh urusannya peyeum bapak setengah gerobak hancur sama mobil aden?heheu 14 Tabrakan GOKIL
Pengemudi = tenang aja pak biar saya yang tanggung jawab kan saya yang nabrak gerobak bapak tadi,kira2 berapa pak ya biaya buat ngegantiin peyeum bapak?
Tukang peyeum = kalau setengah gerobak gini kira2 sekitar 25rb-an den
Pengemudi = ya udah pak,ini 50rb ada kembaliannya ga pak?
Tukang peyeum = waduh deh,belum penglaris skrg teh g ada kembaliannya gimana dong?
Pengemudi = ah gini aja pak,biar imbang gimana kalau saya tabrak sama hancurin lagi peyeum bapak yang setengah gerobaknya?jadi pas kan harganya 50rb?hehehehhammer Tabrakan GOKIL
Mabok
Quote:
Suatu hari terjadi tabrakan dijalan raya ketika ada orang mabok lewat,sebuah mobil jadi kehilangan kendali ketika lihat orang mabok tersebut dan menabrak tiang listrikPengemudi = goblok sia,kalau mabok jangan dijalan,pakyu-lah
Orang Mabok = yeee kenapa gue yg tolol?ya lo dong yg tolol?
Pengemudi = lah kenapa gue yg tolol??
Orang mabok = yaiyalah disitu yg tolol,udah gue lagi mabok,lo nabrak g kena hammer Tabrakan GOKIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar